Islamic Review: Jurnal Riset dan Kajian Keislaman merupakan jurnal peer-review yang terbit dua kali dalam setahun yaitu pada April dan Oktober. Jurnal ini didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian dan kajian tentang keislaman dengan berbagai sudut pandang. Jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Pesantren Mathali'ul Falah (IPMAFA) Pati -sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Agama Islam Mathali’ul Falah (STAIMAFA)- dapat diakses secara terbuka, bebas, dan tanpa berlangganan.

Jurnal Islamic Review: Jurnal Riset dan Kajian Keislaman menjadi sarana diseminasi hasil penelitian dan kajian yang berkualitas tentang keislaman (Aqidah, Akhlak, Alquran, Hadis, Muammalah, Dakwah, Madrasah, dan Tasawuf) dikaji dari berbagai perspektif seperti psikologis, filosofis, sosiologis, antropologis, budaya, hukum, pendidikan, teologi, ekologi, dan lain sebagainya. Kajian yang multidisipliner diharapkan memberikan pandangan yang lebih komprehensif bagi perkembangan Islam dalam menghadapi perubahan zaman.

Sampul depan, Tim Editorial, dan Daftar Isi Islamic Review: Jurnal Riset dan Kajian Keislaman Volume IX Nomor 2 Oktober 2020 silakan unduh di sini

Full Issue

Articles

The Effectiveness of Shadow Puppet Media

AmaAmalia Nabilah Al-Dama, Daviq Rizal