Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 1 (2023): Mei 2023

DOI: https://doi.org/10.35878/tintaemas.v2i1
Published: 2023-05-31

Articles

  • Pendidikan Karakter Religius Anak Usia Dini di Era Digital dalam Perspektif Al-Qur’an
    Farikhatun Nikmah
    1-14
    • pdf
  • Penggunaan Media Gambar Huruf Abjad Untuk Meningkatkan Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini
    Alvan Hazhari, Febriani Febriani
    15-22
    • pdf
  • Optimalisasi Kemampuan Literasi Anak Usia Dini melalui Pemanfaatan Media Gawai
    Dina Amalia
    23-32
    • pdf
  • Implementasi Teori Belajar Humanistik dalam Pembelajaran dan Pembentukan Karakter Anak
    Farah Kamelia Ali Putri, Muhammad Jawahirul Husna, Shofa Ayun Nihayah
    33-40
    • pdf
  • Peran Orang Tua dalam Meningkatkan Semangat Belajar Anak
    Nia Lailin Nisfah, Dian Rismayanti, Nurul Fatihatin Ilmi
    41-48
    • pdf
  • Pengaruh Permainan Playdough Terhadap Perkembangan Motorik Halus Anak Usia Dini
    Maya Sih Hika Pamungkas, Tubagus Rahman, Lilik Deni Infrantini
    49-60
    • pdf
  • Pengembangan Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini
    Fani Raihan Fadilah
    61-68
    • pdf

Editorial Team
Reviewers
Aim and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Editorial Policies
Peer Review Process
Author Fees
Copyright Notice
Archiving Policy
Web Analytics Made Easy - Statcounter

RJI Main logo

 
 

Tinta Emas: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini  ISSN online 2830-005X Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah Institut Pesantren Mathali'ul Falah Pati
Jl. Raya Pati - Tayu km. 20 Margoyoso Pati, 59154. Phone +6295 5501999, Email: tintaemas@ipmafa.ac.id


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


About this Publishing System