ACCREDITATION |
![]() |
![]() |
MAIN MENU |
Editorial Team |
Aims and Scope |
Publicatin Ethics |
Author Guidelines |
Peer Review Process |
Editorial Policies |
Copyright Notice |
Indexing |
Author Fees |
Open Acces |
Archiving Policy |
CITATION |
![]() |
TEMPLATE |
RECOMENDATION TOOLS |
![]() |
![]() |
VISITOR |

Jurnal ISLAMIC REVIEW Volume II No. 2 Oktober 2013 M. / Zu al-Hijjah 1434 H kali ini menurunkan tema yang bisa dikatakan aktual. Aktulitas itu terletak pada tema yang dituju, yaitu ”Islam dalam Bingkai Media Massa”. Kita sekarang hidup dalam suasana yang-oleh sosiolog Inggris Antony Giddens-dinamakan dengan run a way world. Dunia yang berlari tunggang langgang dengan sangat cepat, dunia yang mengandalkan kecanggihan teknologi yang tercermin dalam penguasaan IT (Information and Technology). Siapa yang mengusai IT dia diramalkan akan menguasai dan mengenggam dunia. Media Massa menjadi bagian menarik dari IT itu, sekarang kemerebakan Sosmed (Sosial Media) laiknya Facebook, Twitter, Skpye dan lain sebagainya telah berkait kelindan dengan agama Dan begitu juga dengan kemerebakan sinetron religi dan mitis serta Dakwah-tainment di berbagai telivisi yang datang begitu saja ketika momentum Ramadan.