Jurnal ISLAMIC REVIEW Volume II No. 2 Oktober  2013 M. / Zu al-Hijjah 1434 H kali ini menurunkan tema yang bisa dikatakan aktual. Aktulitas itu terletak pada tema yang dituju, yaitu ”Islam dalam Bingkai Media Massa”. Kita sekarang hidup dalam suasana yang-oleh sosiolog Inggris Antony Giddens-dinamakan dengan run a way world. Dunia yang berlari tunggang langgang dengan sangat cepat, dunia yang mengandalkan kecanggihan teknologi yang tercermin dalam penguasaan IT (Information and Technology). Siapa yang mengusai IT dia diramalkan akan menguasai dan mengenggam dunia. Media Massa menjadi bagian menarik dari IT itu, sekarang kemerebakan Sosmed (Sosial Media) laiknya Facebook, Twitter, Skpye dan lain sebagainya telah berkait kelindan dengan agama Dan begitu juga dengan kemerebakan sinetron religi dan mitis serta Dakwah-tainment di berbagai telivisi yang datang begitu saja ketika momentum Ramadan.

Articles

دراسة نقدية

فوز جمال

ISLAM ALA IKLAN

Elis Z. Anis

ISLAM DAN MEDIA MASSA

Waryani Fajar Riyanto